Rabu, 20 Februari 2013

Paparkan Lima Kunci Sukses Menurut Tung Desem Waringin

Idola
Paparkan Lima Kunci Sukses
Salah satu dari motivator terbaik yang dimiliki Indonesia, adalah Tung Desem Waringin.
Beliau mendapat julukan Pelatih Sukses No. 1 di Indonesia versi Majalah Marketing. Salam 'dahsyat' merupakan sapaan khas nya yang begitu inspirasional. Beliau berharap bahwa masyarakat Indonesai dapat menjadi orang-orang yang dahsyat dan pada akhirnya, bangsa Indonesia ini juga menjadi bangsa yang dahsyat.

 Tung Desem Waringin mendapatkan kepercayaan meningkatkan penjualan perusahaan-perusahaan besar di Indonesia. Diakui dan dipercaya banyak orang sebagai motivator terbaik. Berbagai penghargaan telah banyak Tung Desem Waringin dapatkan sebagai seorang motivator andal Indonesia. Selain itu Tung Desem Waringin adalah seorang motivator berpenghasilan terbesar di Indonesia.

 Pelatih Sukses No. 1 di Indonesia (Majalah Marketing) dan masuk dalam salah satu tokoh The Most Powerful People & Ideas in Business 2005 (Majalah SWA). Sebagai pembicara, Tung Desem Waringin telah berbicara lebih dari 100,000 orang di dunia.

 Setiap Rabu 17.00 sore, beliau menjadi pengasuh acara "SmartWealth" yang disiarkan radio SMART FM serentak di 7 kota Indonesia. Dan di waktu senggangnya beliau menjadi kolumnis rubrik "Road To Be Wealthy" di Majalah Warta Bisnis.

 Beliau pernah mengisi acara "Bincang Pagi" di Metro TV dengan topik "Bagaimana merevolusi hidup". Mengisi Clip Tips Robert T. Kiyosaki di Metro TV.

 Sebagai konsultan perusahaan beliau berhasil meningkatkan pendapatan dari sebuah Media Iklan Gratis di Jakarta sebesar 16 kali lipat dalam waktu 1 bulan. Serta berhasil meningkatkan penjualan rata2 sebesar 40% dari total 9.800 Sales dari Columbia Elektronik dan Furnitur, hanya dalam sebulan setelah training dilakukan. Sales shampoo Selsun naik 200%. Membuat Perusahaan Properti Coldwell Banker Sigit Tangerang Menjadi Top Office selama 3 bulan berturut - turut, penjualan di Millenium Handphone & Accessories naik 500%. Meningkatkan penjualan Gapura Prima Group (The Bellezza, Bellagio) 400% hanya dalam waktu 1 bulan setelah training dilakukan.

 Ia memaparkan lima kunci sukses dalam sebuah seminar, pihaknya akan membahas bagaimana melakukan penggalian masalah dan pencarian solusi dalam memulai usaha tanpa modal dan memastikan usaha yang akan dijalankan dengan target keberhasilan 98%.

 "Ada lima kunci sukses dalam menjual. Pertama, apa yang ditawarkan. Kedua, berapa harganya. Ketiga, apa untungnya buat pembeli," ujarnya dalam siaran pers kepada Bisnis.

 Adapun mengenai kunci ketiga, dia menjelaskan untungnya harus sedemikian luar biasa. Lebih jauh, dia mengatakan, kebanyakan orang hanya sibuk menonjolkan merek.

 "Hal itu boleh-boleh saja jika Anda tahan cukup lama sampai merek tersebut 'menancap' di benak orang dan orang itu membelinya. Jika tidak cukup kuat, lebih baik tidak menonjolkan merk, kecuali menonjolkan nilai tambah yang tidak dimiliki orang lain," sarannya.

 Dia memaparkan kunci sukses keempat yaitu mengapa pembeli harus percaya kepada Anda. Hal ini penting karena tanpa kepercayaan, penawaran yang luar biasa pun tidak akan ada yang beli.

 "Kunci sukses kelima, yang kerap dilupakan tokoh pemasaran di seluruh dunia adalah mengapa pembeli harus membeli sekarang dan bukan besok atau lusa," tanyanya.

 Tung mengatakan siapa pun berpeluang meraih sukses. Hanya saja, persoalannya mereka tidak sungguh-sungguh berusaha dalam mencapainya. "Banyak orang ingin mengubah hasil dalam hidupnya, tapi hanya sedikit yang mau berjerih-payah untuk itu. Itu tidak cukup diraih dengan pengetahuan semata karena tahu tidak berarti apa-apa. Knowing is nothing, but applying what you know is everything," tegasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar